That XXXย 

Lelah, menjadi orang kaku. hidup itu  ga bisa santai. Dan sulit berbaur apalagi dengan XXX

Hanisaaa lelah bang……๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข setelah mengarungi konflik panjang di bulan ini rasanya luar biasaa sensasinya. Bersyukurnya aku ini adalah seorang bloger yang kalo curhat pun orang-orang kaya kita itu bisa ngeluarin unek-uneknya biarpun main kode-kodean karena kalau jujur banget mah sama aja buka aib sendiri atuh. Karena saya suka share catatan kaya gini makanya di detik ini saya lagi mau cerita tentang kegalauan hanisaa yang belum punya doi #pooranisa udah ah geleh ini tampang udah kaya kucing melas di film shrek yg sok2an jadi zoro gitu….

Saya tuh suka banget baca, iya baca…baca hati kamu…#asekkk hihihi beneran lho, berharap sih hobby baca ini nular ke buku pelajaran tapi ga ketularan mulu sehh….hihihi saya itu suka baca fanfic sama novel di wattpad….seru atuh da bagi jomblo mah. Plus dengerin musik sambil joget2 di depan kaca…asli keliatan banget jones nya..๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜ฐ 

Di minggu2 ini, rasanya hati sahaya begitu hampa tanpa adanya sang kakanda yang datang berburu mengetuk pintu rumah adinda…wkwkwk harap maklum habis obat….hihihi

So, ayamku mana…..pokoknya hari ini belum ada yang ngetuk pintu rumah sahaya. moga besok atau lusa ada yah…yang baca otomoatis ngaminin wkwkwkwk sudah akh ikan mau bobo hari selasa mau UAS….

Jaljayo….๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ

Salam manis buat oppa2 korea….

Joonkook, donghae, siwon, kyuhyun, pokoknya yg ganteng2….

๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ kisseu dari aku mmuachh…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s