DILEMA LANDAK

Terimakasih wordpress telah menemani aku selama 5 tahun ini.

Bener-bener malu banget, cuma datang, terus nulis disini pas sedih sedihnya aja. Apalagi tahun-tahun ini parah sih..Hiatus berbulan bulan lamanya. Post terakhir masih menjalankan projek resensi buku. Tapi setelah hidup sering banyak dramanya. Cape ternyata ga semua bisa tulis dan ga semua permasalahan bisa kita ceritakan.

Well…pertama aku mau mengapresiasi diriku sendiri yang sudah bertahan sampai sekarang. Meski, kalo soal ibadah masih belum bisa sempurna. Tapi ya Alloh semoga doa doa terbaikku terkabul. #emang ga tau diri bgt..😑

Langsung aja yah..kalian tahu istilah dilema landak?

Dilema landak adalah suatu kondisi dimana dua hati yang ingin saling berdekatan tapi disisi lain ingin saling menjauh.

Kayak lu mau tapi lu banyak mikirnya. Jadi salahkan si landak yang membawa dilema itu. Salahkan saja aku…wkwkwkw

Kenapa aku bahas soal ini, karena ga semua orang sama, ga semua orang simple. Contohnya kaya aku nih RIBET!!..wkwkwkwk ga bisa yang namanya mikir baik-baik aja… Jadi, hal yang ingin aku berikan pada kalian yang membaca catatan ini adalah…tolong cintai kalian sendiri, jadilah versi terbaik kalian, jadilah yang kalian mau, dan bersikap sesuai apa yang kalian inginkan.

Karena mana mungkin kita bisa mencintai orang lain kalau kita sendiri tidak bisa mencintai kita sendiri.

Nah, udah paham kan? Yuk, tidur ga baik bergadang serta berlarut larut dalam kesedihan.

Semangat tanpa tanda seru.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s