[Special Moment] Dear Me, Dear Name & Dear Twentythree

“Dan semua kecemasan yang dialami saat ini akan semakin lebih rumit lagi. So, welcome to the jungle”

Sebenarnya melewati 1 tahun kebelakang ini tidaklah cukup mudah. Banyak hal-hal yang membuat cukup mengiris hati sih kebanyakannya πŸ˜‚ ini beneran ga bohong yah..hahahaha

sebenarnya me adalah tipe orang yang menerima ‘apa adanya’ tapi dari selalu menerima ‘apa adanya’ itu kadang tidak selalu baik untuk kesehatan jiwamu, iya karena terlalu pasrah terhadap duniaπŸ˜‚ (jadi sikap ini tidak patut untuk ditiru…wkwkwkw)

I have bad memories and sometime keberuntungan jarang juga berpihak kepadaku’

Jujur, kalau bisa nawar sih

‘I want have a perfect life’

terlepas dari ketentuan hukum semesta yang mengatakan bahwa

‘Human is not Perfect’

Jadi, kalau ada kesalahan dan ada kekesalan yang dibuat oleh manusia sebenarnya harus tetap dimaklumi juga kan??..hahahaha

pernah dengar kalimat ini?
‘kesalahan datangnya dari saya, dan kesempurnaan datangnya dari allah swt’ sebenarnya kalimat itu adalah kalimat yang paling ampuh untuk mentolerir segala ‘keeroran’ manusia dalam kinerjanya. Jadi, jika manusia melakukan kesalahan mungkin mereka sedang ‘khilaf’ saja πŸ˜‚

Kemarin, baru aja me nonton acara “knowing brother” pas itu bintang tamunya itu exo terus mereka ngebahas tentang konsep album mereka. Jujur sih pas awal aku lihat mv di album nya exo yang ini agak kurang sreg mana dangdanan nya mereka rebel-rebel gitu padahal kan aku sukanya dandanan yang normal-normal πŸ˜‚ biar kelihatan gantengnya wee atuh..wkwkwkw

Tapi dari MV yang menurut me aneh itu terdapat artian yang begitu mendalam. kata mereka di album ini tuh mereka ingin menunjukan sosok palsu mereka atau bisa disebut sosok jahat. Tapi bukan nyuruh kita untuk berbuat jahat yah…tapi disini kita bisa mendapatkan nilai bahwa tidak selamanya kita puas akan diri kita yang ‘baik’ kadang suatu saat kita juga ingin bisa ngelempar batu ke orang-orang yang suka ngeremehin kita (ini me suka banget pas chen lempar kertas ke kang ho dong πŸ˜‚) jadi, sebenarnya manusia itu ga ada yang baik-baik semua punya pikiran jahatnya cuma karena setiap orang punya watak yang berbeda-beda maka disitulah penahan dari semua sikap serakah manusia. (Just my opinion)

Maka, untuk memaknai perpendekan umur ini rasanya agak sedikit nano – nano sih πŸ˜‚ antara memiliki artian yang bermakna, tapi disisi lain banyak kebingungan yang terjadi sampai beberapa kali nangis,ketawa,nangis,ketawa dan seterusnya. ‘Like an idot ‘πŸ˜‚

Tapi tentu saja doa-doa terbaik selalu me sertakan, tidak muluk-muluk hanya ingin menjadi pribadi yang selalu bersyukur, tetap berlegowo hati, dan selalu ingat pada pencipta-Nya kapan pun dan dimana pun. Karena sekejam apa pun dunia terhadapmu, tetap Tuhan lah yang selalu ada menemani.

‘Believe, god make a beautiful way in a beautiful time’

Salam manis
Hanisa πŸ’

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s