[ Review ] Say To Me “I’m Here For You”

Selamat sore, bagaimana kabarnya kalian? Kuharap kalian yang tidak sengaja membaca coretan ini dalam keadaan yang baik 🙂 sebenarnya ingin sekali hati membagikan banyak kisah yang terlewati diluar sana tapi apa daya kesibukan kehidupan nyata lebih berat dibanding dengan merangakai kata di dunia wordpress ini. Baiklah sebagai manusia yang baru lulus sekolah pasti sekarang me akan membahas kisah-kisah tentang dunia pekerjaan tapi sebagai pemanasan me akan kasih dulu review song dari boygroup asal korea yang saat ini sedang di gantung keberadaannya, semoga yohan dkk dapat mendapatkan jalan terbaik dari masalah manipulasi voting ini 😞 kuat yah ayang-ayangku me juga sekarang sedang belajar menguatkan diri dari nyatanya kehidupan yang sebenar benarnya 😂

Oke, diatas sudah me perlihatkan gambar yang bertuliskan judul lagu dari X1 yang berjudul ” Im Here For You” jujur menurut me lagu ini cocok banget buat didengerin pas kita udah seharian beraktifitas terus malamnya kita rebahan dikasur ambil headshet terus nonton video lirik dari chanel youtube bambaram, dan akhirnya kalian pasti bakal ambyar…huhuhuhu nah, tapi dilagu ini yang lebih mendingnya ketika kamu sedih kamu bisa bersandar di bahu orang yang sayang sama kamu. Tapi gimana kalau nimpanya kepada orang yang ga punya tempat sandaran? Mau sandaran ke tembok yang keras nan dingin? Mau? Ngenes kan? Udah mah nelangsa ga ada yang ngerti perasaan kita, sedangkan orang mau kita ngertiin perasaannya, mau egois berasa kejem kita, akhirnya apa? Tiba-tiba cuma bisa jatuhin air mata tanpa sebab.

Semoga tetap kuat yah pundaknya bagi pejuang single fighter 💪 semoga kita dapat menemukan sandaran pundak ternyaman.

Nah, terus lagu ini menyampaikan bahwa kalau kamu cape, sedih, marah, kesel sama kehidupan yang kayanya ga adil banget sih?,atau kok berat banget dijalani?, obat ampuhya ialah tidur, tidur yang nyenyak semoga besok lebih baik dari sekarang. Kenapa mesti tidur sarannya, katanya banyak pikiran tapi nyenyak tidurnya? Karena menahan pusing diesok hari juga ga baik kan? Udah mah banyak masalah, terus pusing juga kepala karena ga bisa tidur semalaman wah itu bahaya namanya guys 😂 meskipun banyak masalah tapi harus tetap dihadapi kan?

Terus ada lagi nih kata-kata yang ngena banget buat me..

Terus belajar melegowokan apapun meskipun kadang hati tidak selegowo itu, dan cuma bilang ‘ga apa-apa,’ padahal hati nangis..wkwkwkwk sangat pembohong yah kamu nis..😂

Intinya dari lagu ini, seberat apapun hal yang terjadi dikehidupan mu akan lebih ringan bila kita punya tempat sandaran, atau kalau yang ga punya sandaran kuatkan dalam hati kita, bahwa kita kuat kita bisa melewati semua ini karena setelah hujan kadang suka ada pelangi…heheheh itu sih kado buat orang yang menguatkan diri sendiri…😂

Sebagai penutup me mau bilang ” hey boy, say to me ” Im here for you””

Walah nangis lagi nih gue seember…wkwkwkwk

Salam dari hanisa yang kini semakin baperan, jujur ih benci kenapa setelah lulus me jadi baperan kini, melankolis parah, padahal dulu kalau ada acara renungan kolbu ga pernah bisa netesin air mata, ini sekarang ga puguh-puguh jadi langsung berlinang air mata…malu-malu in banget nih diri 😂😂 mungkin diri ini sudah mulai lemah butuh sandaran, tapi bukan tembok yah..wkwkwkwk

Sekian, see you ❤❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s