[Chit n chat] Apa Kabar? Apakah Masih Kuat Menghadapai Hari Ini?

Assalamualaiku. Wr. Wb…

Apa kabar semuanya, me berharap kalian yang membaca tulisan ini dalam keadaan yang baik-baik saja 🙂

Berkaitan dengan judul yang me buat, so, apa kabarnya hari ini? Sudah makankah hari ini? Karena pada dasarnya kalau tidak makan akan menggangu harimu, efeknya bisa menyebabkan pusing dan juga uring-uringan dan dengan makan juga bisa menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa stres.. Wkwkwkwk

🐏 : mbe, udah makan sis tapi makan hati doang 😁

Yah, mbe kasian banget nasibmu.. Percis kaya sahaya dong, rasa-rasanya sepanjang bulan kemarin makan hati terus, dan ga enaknya lagi ga ditemenin teh botol sosro 😦

🐏 : sis hanisa tau, mbe tadi udah serius dengerin kamyu dan kamyu nya ga bener, sebelll… 😠

Wkwkwk… Sorry Sorry mbe maklum lagi kumat, mohon maklum, kasian jomblo jangan dimarahi mending di sayangi saja.

Jadi story yang me akan bawa hari ini berisikan kemeranaan diriku di minggu – minggu kebelakang ini, many story I have been ungkapan disini.

Pada post sebelumnya me menceritakan kisah kegiatan magangku di salah satu SD didaerah cileunyi, nah dan sekarang kegiatannya sudah selesai dan sekarang sedang on going dalam mengerjakan skripsweet yang untuk membuatnya cukup banyak dramanya yah, terutama drama malas yang tidak selesai-selesai 😂

Bohong sih kalau me bilang pas magang ga ada masalahnya,, hehehe

Cobaannya alhamdulillah yah, but forget it about that, everything need process, kalau ga ada itu ga seru dong… Wkwkwk

Karena sebagai mantan wali kelas 5 and I LOVE SO MUCH my studens me share beberapa moment yang sempat tersimpan yah…

Tuh kan.. Cantik dan ganteng kan anak-anakku…apalagi ibu gurunya… Wkwkwk banyak drama maksudnya…

Me engga nyebut cantik yah kalian sendiri yang pasti bersuudzon me akan nulis cantik… Wkwkek

Tuh kan, room ini receh dan tidak berfaedah., mohon di maklumi everybody….

Okey, jadi, masih kuat kalian menghadapi hari ini? Masih kuat kalian ter senyum? Masih kuat kalian dengan tidak menyalahkan diri sendiri? Masih kuat kalian berani melawan penindasan? Dan Masih kuat juga kalian untuk berani ngomong berdua dengan doi? #ehh

Ingat, ketika kalian sudah mulai lelah, trus nyalah-nyalah orang dengan keadaan kalian yang buruk seperti ini, coba refleksi diri sendiri, tunjuk diri kita sendiri, evaluasi apa yang salah dari kita. Bela diri boleh, karena pada dasarnya kodrat manusia itu ingin selalu tetap safety, damai, tentram, kaya dan populer… Wkwkwkwk #itu sih impian mu hanisa 😁

Tetap di syukuri apapun yang terajadi, meskipun pas hari pemilu kemarin tangan me malah menjerit-jerit karena telah berjuang menulis berpuluh puluh lembar salinan C1 pleno, trus dapet accident yang tidak mengenakan juga 😑 terus ultah denga kado HP yang tiba-tiba rusak… Pokoknya ter Luar biasa bulan ini 😂

dan jangan lupa kan juga pertarungan merevisi skripsi dan mengejar-ngejar penelitian yang terpepet waktu…..

Love you my self 😘

Kuat selalu, and always remember alloh swt, karena alloh ga mungkin lupain hamba-hambanya.

Sekian cerita kali ini, mohon maaf dengan tidak kenymanan ini. Saranghaeyo dari istrinya hwang minhyun 😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s