[Daily Life] Hello Drama….

Hai, apa kabar semuanya? Me berharap kalian yang sedang membaca tulisan ini dalam keadaan yang sehat yah..

Sudah mau minggu ke 5 kisah per pplan ini dilaksanakan dan, drama-drama receh sudah perlahan – lahan mendera di kehidupan me ini.

Cape, bosen, marah, malu, kecewa, dan juga sedih mewarnai kegiatan magang ini.

🐱 : yo wis lah nis, namanya juga hidup kalau flat flat aja ga akan menarik..

Apakah ini yang di namakan titik jenuh guys ??padahal bab 1 sudah diminta loh sama dosbim, gimna itu hayoh…😅😅 pusing kan anda, mas hasung tolong accu.. ajak aku terbang seperti burung sajalah hahaaha btw congratulation buat debut nya mas,, aku yakin kamu sukses, dan aku pun sama sukses….

Berbicara tentang ke-bahagiaan, apa sih menurut kalian arti kebahagiaan itu? Apa bahagia itu tentang diri kita atau tentang orang lain yang kita bahagiakan?

Sulit yah dengan pertanyaan tersebut? Jadi siapakah yang terlebih dahulu di prioritaskan mengenai ‘kebahagiaan’ diri kita ? Atau diri orang lain?

Mengambil kata-kata yang selalu di sebut oleh Grup boyband Korea BTS tentang teori ‘love your self nya’ menandakan bahwa, kita patut untuk selalu menghargai diri kita sendiri, tidak mendown kan diri sendiri, dan hal-hal buruk lain yang orang lain miliki tapi kita tak miliki. Jadi menurut me sih kebahagian tergantung pada diri kita sendiri, mau menanggung beban demi melihat orang lain bahagia, ga apa-apa kalau memang kuat menghadapinya. Tapi kalau memang dengan memenangkan diri sendiri untuk bahagia ya, kenapa tidak? Semuanya ya memang balik lagi ke its your self.

Baiklah, menulis apa aku ini.

🐱 : intinya sih anda sedang galau ya mba?

Lebih tepatnya sih, mau kesal tapi ke siapa? Karena emang kenyataan nya begitu, kecewa pasti, sakit hati juga pasti namun, gelar spd harus segera di raih bukan? Hahaha

Dari pada memikirkan hal-hal seperti itu, marilah berbenah diri agar keberadaanmu bisa muncul. Bersabarlah, waktu semakin bergulir dan ini pun akan segera berakhir, ambil yang baik dan buang hal yang buruknya..

Dan…jreng, jreng, jreng berkeluh kesahnya sudah saja, karena tidak selamanya awan hitam bergelayut hitam, tunggu saja setelah hujan itu pelangi akan datang..

Dan salah satu unsur pelangi yang me dapat adalah di anugrahi teman-teman yang luar biasa.. Karena telah sebulan ini terhalangi waktu bertemu karena sibuk di sekolah masing-masing, dan sepertinya memang butuh cerita tentang kegiatan masing-masing, akhirnya kita ber-meet up ria lah di salah satu tempat makan ramen, jadi apakah ini waktunya #recomendid_room ??baiklah kalau begitu me akan memberi tahukan tentang kedai ramen enak di daerah cicalengka. Nama tempat ramennya adalah

Ramen Cemen

Tapi jangan jadi jiwa cemen ya kalian, #mulai julid yah anda..wkwkwk

Padahal jaraknya lumayan deket dari rumah me, tapi me baru pertama kali ke sana 😅 tempatnya enak, ada lt 1 dan lt 2 nya, kalau tempat duduknya ada yang pakai kursi single dan ada juga yang pakai kursi panjang kaya sofa gitu,

Nah, kalau itu pemandangan di lantai 2 nya yah guys, terus me dan ceman-ceman memesan ramen + minumannya, kalau me pesen ramen kuah tomyam dan minumnya ice lemon tea, harganya murah kok kalau sedang punya uang mah,wkwkwk #yaiyalah_nis harga ramen 15 k terus ice lemon tea 7 k totatalnya jadi 22 k tapi karena ada tax and service jadi harganya nambah sekitar 25 k ini dia penampakan makanancu

Jadi, sekian recomendid room kali ini, untuk pesan dari kisah perpplan ku di minggu ini adalah..

Apa bahagia versi kalian masing-masing? Membahagiakan diri sendiri? Atau membahagiakan orang lain? Yang penting jangan lupa untuk mencintai diri kamu sendiri sajalah, karena semuanya akan balik lagi ke pribadi diri kita masing-masing bukan..?

See you next time, saranghaeyo ❤❤

Special pict dari accu nih..

With ibu-ibu guyu yang masih lengkap dengan seragam pramukanya 😘

Saranghaeyo….😘😘😘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s