[Special Moment] End Of The Years

Assalamualaikum…..wr.wb 😊😊

Diawali dengan di bukanya book of years itulah beberapa macam kegiatan me yang dilakukan selama tahun 2018….. Guyse tak terasa yah kita semua udah menginjak bulan Desember, dan artinya 2019 will coming… Haduh me deg-degan menghadapi tahun nanti,UAS terakhir, sidang proposal, ppl, penelitian, sidang skripsi, dan wisuda menjadi entrylist yang akan di lalui di tahun depan….

Fighting semeseter 8 πŸ’ͺπŸ’ͺ

Duh deritanya pejuang semester akhir sudah membayang bayangi di end month ini. Kalau me bayang-bayang apakah me sanggup untuk melewati itu semua? Dan me selalu meyakinkan diri, Dont be afraid allah always beside me. Dokan me yah sahabat blog semoga bisa melewati kegiatan itu dengan lancar…Aamiinn…😊😊

Tahun 2018 banyak sekali moment yang tak terlupakannya salah satunya adalah pengalaman me mengikuti kkn (kuliah kerja nyata) dimana hal itu menjadi pengalaman berharga karena harus tinggal jauh sama orangtua dan tinggal bersama orang lain di tempat yang asing juga.. Dari bisa tau hidup bersosialisasi itu kaya gimana, punya tanggung jawab, sampai belajar mandiri. Really…. really….unexpected and new experience sangat…

Saranghae geng fangfingku 😘😘😘

Dan di tahun 2018 ini juga aku dapat beuty class gratis dari temanku…. Thank you @Cahyuni you make me beautiful sedetik iya sedetik karena make up efeknya cuma beberapa jam..hehehe inginnya sih cantik setiap saat tapi wajahnya kurang mendukung sih…wkwkwkwk

Dan satu hal lagi moment yang akan terjadi..wanna one ku bakalan bubar…hikss..😭😭ntar aku bakalan kangen pink sausage, mas hasung, mas minhyun, mas jeje, kang coding, ongchongi, para dede dede,linlin,baejin,dewi and jisung kuharap kalian sukses sukses yah, dan me pun sama-sama sukses…fighting gapai cita-cita kita semua…..

Gemes-gemes banget sih kalian ga rela kalian bubar…😘😘😘😘

Tapi its okay semua punya kehidupan dan tujuannya masing-masing kan..me tetap hargai itu….😘😘

So…… apa kesimpulanya dari blog kali ini???

“Thank you 2018 you make my life full of colour, and wellcome 2019 however will be you must be strong ” ~ Anisa : 2k18 ~

2 thoughts on “[Special Moment] End Of The Years

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s