[Chit n’ Chat] With Ujin In One Summer

Holla….everybody!! Kali ini di special corner [Chit n’ Chat] me akan menceritakan kesan saat mendengarkan lagu yang baru dirilis bulan ini…yups mv yang di bintangi oleh salah satu member wanna one this is

Park Woojin

Dd ujin uyeahhh ini kok rasa-rasanya inner ke handsome-an nya bertambah kali lipat..😝😝 sekarang mah ujin dah ga buluq lagi yah guys, malah gans banget…wkwkwk

Honestly…….me sukaaa banget ma lagu + mv nya. Ya, selain karena efek ada anggota wanna one nya. Lagu nya pun pas didengerin kok enak bet yah..😂😂 pas kita denger di awal lagu terdengar suara air laut, trus dilanjut lagi dengan alunan suara gitar akustik…wagelaseh mantappp 👍👍

Penggambilan gambar nya juga keren sangat, penuh arti baik aktris cewe yang di mv maupun ujinnya pun mampu berakting dengan baik. Pokoknya-pokoknya dari sekian mv yang dibintangi member wanna one. lagu ‘Yang Da Ii feat Wendy’ yang model mv nya ujinlah yang paling terbaik, karena pengambilan cinematografinya lebih real, kalo di banding sama mv jeje, baejin, and linlin kan kaya di studio biasa aja yah, jadi me ga terlalu suka sih sama konsep yang begitu, eh kalo mv kangdan yang davichi itu gimana, keknya sama konsepnya kaya mv ini, soalnya ada adegan kangdan lagi hujan – hujan nan salju di sebuah hutan pinus??

Kalo boleh jujur sih yah, tanganku ini lho dak mau mencet mv itu….wkwkek jahad banget kan diriku, tapi ga tau kenapa emang ga mau aja,,,hahaha mungkin me saat melihat mv itu lagi di mode kurang suka kangdan…hihihi 😜😜

Dannn….yang paling ditunggu-tunggu adalah pas adegan ujinnya guys, ga paham aku ujin aktor sama ujin di zero base kok beda 180 derajat banget..wkwkwk doi muncul pas adegan dia bangun tidur di musim panas jelaslah doi kegerahan lalu bangun dan pergi ke bawah buat ngadem di bawah kipas angin.

Berkharisma sekali sih kamu dekkk….ingin noona cubit deh, coba-coba lihatin dulu gingsulnya….hahaha #modehaluon

Dan adegan klimaksnya yang bikin para ujiners pada poteq poteq hatinya ialah saat sang model cewenya elus-elus kepala ujin….rasanya mau sakit tapi pikir-pikir lagi doi siapanya accu?? Wkwkwke ya, sudah me tak jadi mengumpat, mending nikmati aja lagunya.

Oh iya, me mau ceritain juga ringkasan arti dari lagu ini. Jadi intinya lagu ini adalah lagu patah hati, kek nya ini nyeritain betapa berbedanya musim panas ini dengan musim panas kemarin *read : mereka udah putus pokoknya mereka itu ga sanggup untuk melewati musim panas ini sendirian.

Pokoknya arti lagunya bukan me bangett..hahaha

Tau rasanya putus juga me tak tahu…#eh keceplosan wkwkwke 😝😝 tapi kalo cintanya bertepuk sebelah tangan itu dah sering malah sahaya sudah capek begini teruss,,wkwkwkk

Chaa~ jadii….tetep impian me ingin kuliah di korea, terus bisa tau kehidupannya seperti apa, terus bisa survive juga menjadi muslimah di negeri yang minoritas, hidupkan harus mendobrak kan guys? Nah karena itulah pergi ke sana adalah mimpi tergila ku…

Jaljayo..gute nite…😘😘😘

Saranghaeyo.

..

..

💘💘💘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s