[MOMENT] Mendadak jadi C-POP

Assalamualikum wr,wb……… selamat sore menjelang adzan maghrib teman-teman tercinta kuh, alhamdulilah tak henti-henti me ucapkan syukur ke pada Allah SWT yang masih tetap memberikan karunia-Nya kepada Hambanya berupa kesehatan, nikmat iman islam, serta rezeki yang berlimpah.

“maka nikmat Tuhan mana kah yang kamu dustakan” (surah Ar-rahman) di edisi kali ini me mau bercerita pengalaman yang sangat luar biasa di sepanjang hidup me, kadang me selalu termenung bagaimana bila me tak kuliah apa hidup me akan seperti ini. masya alloh sungguh luar biasa kehidupan yang di berikan alloh sang pencipta itu kepada setiap hambanya.

Kalo di pikir-pikir kembali kadang suka engga percaya me yang hanya gadis kampung yang dulunya pas SMA gabisa pake komputer dan nilai TIKnya paling jelek sekarang Alhamdulilah jadi lumayan pinter ngotak atik tentang tekhnologi, yang dulunya pesimis ga memiliki cita-cita akhirnya sekarang bisa, yang dulunya lagi pesimis gak bisa memiliki teman-teman sekarang bisa, ternyata kata-kata ‘tidak ada yang tidak mungkin jika alloh sudah berkehandak’ itu memang benar adanya.

Seperti yang me rasakan selama me masuk ke perguruan tinggi, sebenarnya me memang tak tahu apa-apa tentang snmptn,sbmptn, bidikmisi, kampus mana yang dituju, serta jurusan apa yang di minati, asli me sama sekali engga tahu. Yang me lakukan waktu dulu hanya ikut-ikut orang saja, tapi karena pada dasarnya memang me ingin coba-coba kuliah dan yang me tahu hanya ‘ASAL KULIAH’ saja itupun sudah menjadi kunci utama me bisa sampai disini.

Punya pengalaman baru, pengetahuan baru, lingkungan baru, status baru, teman-teman baru, dan semangat yang baru juga.
Yang tadinya gak bisa apa-apa jadi terpaksa harus bisa melakukan, yang jadinya bodoh jadi sedikit-sedikit belajar, semuanya di lakukan step by step, meski masih berjalan merangkak namun tetap bergerak sedikit demi sedikit, karena untuk bisa berjalan dengan kedua kaki perlu proses yang lama serta kematangan umur yang cukup pula. #hanisa sehat luar biasa sekali kata-katanya

Pada tanggal 16-01-2018 untuk pertama kalinya me bisa rasakan kembali pergi ke sebuah tempat menarik bersama teman-teman kuliah, yups, me pergi ke sebuah tempat wisata di bandung yaitu ke China Town. Di sana me sama teman-teman hunting foto-foto di sekitaran tempat itu. tempatnya seperti ini yah teman-teman.

Sayangnya kekurangandari tempat ini bagi me, and exspecially for me banget… beli makan juga harus debit, dan me kan gak punya kartu debit,,,( apalah daya aku sang gadis kampung yang jalan-jalan ketempat ellite kaya gitu. Mungkin next nanti me bisa datang kesana bareng belahan jiwa, yang baca otomatis bilang Aaminnn…..hihi

Ini foto-foto kyu

Cans kan.. Wkwkwk 😋

Jadi kesimpulannya aku jadi C-POP dulu.

.

.
btw di china ada yang ganteng-ganteng tak?? boleh lah tak keceng satu yang bermata sipit..hahaha tapi harus seiman yoo…hihihi

Sekian dari me

Anyeong….

Kiss and hugh

Dari cem2annya kang daniel… Eakk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s