[ MOMENT ] Holiday With New Paket Part 1

Hello happy people……. sejak 1 bulan atau lebih sepertinya deng -_- me tertelan bumi menghilang begitu saja didunia per-Wordpresan. eh, tapi engga deng, last week pernah buka sih, tapi cuma sekedar komen salah satu blog, yah. penting ga penting sih, makanya jarang publish story karena aplikasi wp di HP di hapus karena memorinya terlalu penuh šŸ˜¦ tapi engga penting yah aku kasih info itu….wkwkwkwk

Ok, Back to the eart, ceilahhhh…wkwkwk jadi moment yang akan aku share ke kalian yaitu,,jreng..jrenggg pas tanggal 2 november kemarin aku with keyass bayuu baru sajahh holidayy….yeahhh #alay-_- emang gue alay masalah buat loe…

ini juga jadi salah satu pengalaman terbaruku bisa liburan kelas kaya gini, biasalah dulu karena minimnya pengalaman, jadi kalo dikasih moment kaya gini me senagnya minta ampun tak tertandingi bahagianya… kadang aku berfikir, dulu-dulu aku kok ga berguna banget ya, kalo bahasa prancisnya di sebut ‘uyuhan’ bisa hidup dari jaman SD sampe SMA dengan ketidakberdayaan, nyesel banget dulu me gk pernah berbuat apa-apa, mengembangkan potensi pun engga šŸ˜¦ But, yah mau digimanain lagi itukan sudah jadi kisah masa lalu, dan masa lalu ga bisa di ulang kecualii kalo kamu punya mesin waktu yang bisa memperbaiki waktu sia-sia yang terbuang percuma di masa dulu.

Kalau bahas masa lalu itu ga akan pernah ada habisnya yah geng, lanjut lagi yah ke trip me kemarin. trip pertama me pergi ke PUSPA IPTEK dan yang ke dua pergi ke STONE GARDEN.

nah, kalo udah me sebutin berarti itu tandanya kita masuk ke segment #Recomendidroom

Puspa Iptek Bandung merupakan sebuah museum yang juga menjadi tempat wisata Iptek di Bandung ini menyimpan berbagai benda yang berhubungan dengan iptek. Akan tetapi, keberadaannya bukan hanya sebagai museum saja, Puspa Iptek Sundial juga menyediakan sekitar 120 alat peraga yang bisa langsung dicoba oleh setiap pengunjung. Adanya berbagai alat peraga yang bisa dicoba langsung tersebut tentunya bisa menarik perhatian banyak pengunjung terutama yang anak-anak sekolah.

source: https://pakejmurahlawatanbandung.blogspot.co.id/2014/08/puspa-iptek-bandung.html

Puncak bukit Stone Garden yang berada di Cipatat, Padalarang, Bandung Jawa Barat ini, ternyata mempunyai pemandangan yang mengagumkan untuk dikunjungi. Dengan ketinggian puncak 907 meter di atas permukaan laut, perlu kondisi prima untuk bisa mendaki puncak bukit ini. Karena rute yang dilalui cukup terjal dan menanjak hingga sejauh 1,5 km.

source: http://sebandung.com/2014/09/wisata-alam-berbatu-stone-garden-bandung/

nah, itu me kasih dikit info nya dari sumber yang di dapat, sebenarnya bisa sih di dekripsikan sendiri, tapi karena berhubung waktunya udah mepet jadi aku copas aja…#alasan aja kamu mah hanisa… :p

tuh kan waktu sudah mau menunjukan jam 4 subuh, maka dari itu me undur diri yaw.

picture-picture saya share di bawah yah….

salam manis hanisa….

IMG_20171102_141901_HDRIMG_20171102_140733IMG_20171102_134501IMG_20171102_141201

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s