[ Moment ] Sahabat Pejuang Pulang Pergi

Hai…hai..halloo…..

Are you ready to read my story my followers??? dan sesiapa saja yang tanganya kepleset ngeklik judul     

[Moment] Sahabat pejuang pulang pergi 

This day, me baru aja melalui petualangan yang luar biasaaa… Ternyata melamar pekerjaan itu bukan perkara yg mudah #mending dilamar doi aja kali ya…😅😅

Okay-okay sabar jangan  bully me kasian belum punya pasangan…ehh..

Seneng ya kalau punya temen yang mengerti dengan keadaan kita. Saling pengertian sama lain akan sangat lebih indah. Mungkin me terlambat merasakannya, tapi kembali lagi pada takdir Allah SWT.

       ” Indah pada waktunya “

Tapi terkadang manusia masih sering menyalahkan takdir bila tidak sesuai dengan keinginannya.

Ya, itulah manusia termasuk me tidak pernah puas meskipun nikmat yang Allah berikan sangatlah banyak. Serta Kadang kala kita juga sering menggerutu bila takdir yang kita jalani tidak sesuai dengan keinginan kita, padahal Allah kan se baik-baiknya pencipta.

🐹 : Tumben hanisa serius, curiga.              lagi sakit panas…hihihi

👩: Ih, suka kaya gitu kamu mah…          😅😅

Ok…kita balik lagi ke topik. Me sekarang mau kasih kalian-kalian semuaa some information di lapak #recomendid_room

Tadi, sesudah kasihin berkas ke sebuah tempat bimbingan belajar di daerah cileunyi, Bandung. Terus me di ajak ootd sama teman-teman seperjuangan ke sebuah cafe di daerah jatinangor, Sumedang. Nama cafe nya  Wake Up! 

Me ambil fotonya pas di lantai 2…keren ya, tapi biaya tax & service nya cukup wow ya…😜😜😒 
Seperti biasa me barang sahabat pejuang pulang pergi….#tft_ya_guys 

Kita bertiga pesen steak, es teh, and pancake.


Price list:

Steak 32 k

Ice tea 6 k

Pancake 18.5 k

Semoga bisa jadi referensi ya guys….

Masa, me yang harus tembak kamu duluan.

Ga boleh ah, kamu aja yang duluan nembak me yah…uppsss….

See you….

❤❤❤

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s