[Favorite] Bedah Lagu ~Cleansing Cream~ BEG

Haiii…peps, jumpa lagi dengan me di acara tralala tralilili….eh salah2…jumpa lagi di my home. Kali ini me mau bahas tentang lagu yang paling memorable  banget yes this is…..

Apa,apa dachoborin manhi, manhi, oh my honey baby othokeheya hajyo? 

YEs, ~cleansing cream~ from Brown eye girls. BEG itu adalah salah satu girlband korea, emang sih ga sehitss snsd atau twice. Tapi girlband ini mampu menorehkan ingatan paling nyes di hati karena lagunya. Me itu sebenernya tipe orang yang suka akan karya yg memiliki corak yang berbeda. Seperti lagu ini, menceritakan kisah persaudaraan cewek kayaknya gitu deh, soalnya di lihat dari MV nya yang aduhaii kesukaan aku banget misterius2 gimna gitu. Pas lihat awal mv nie, kejem banget unnienya tenggelemin adik perempuannya yg buta deh, kelihatannya di Mv ini. Asli tau lagu ini bukan sekedar lagu biasa tapi disini kita dibawa buat nonton drama….my favorite point. Udah lagunya musiknya taste aku yang sedih gimna gitu, terus mv nya yang bikin geleng geleng kepala dan jatuh cinta. 

Serem ya, unnienya..dia tuh sebenernya salah paham sama adiknya, atau mungkin kesel lihat adiknya yg buta..astagfirulloh sadar unnie….

Nah, ini gadis yang ceritanya jadi adik unnie itu. Kayaknya unnie salah paham deh, kan gadis ini itu tinggal sama unnie dan suami unnienya, nah suatu malam itu gadis ini tuh datang ke kamar unnienya niatnya untuk meluk unnienya, namun karena buta ia salah megang unnienya malah ngeraba suami unnienya. Pas si unnie bangun dia lihat adiknya yang lagi pegang2 suaminya tuh kan salah lihatt….jadi unnie itu agak sebel sama adiknya..mungkin di hati unnie berkata ‘udah buta masih aja ganggu suami orang’ bad view dari sang unnie.  

Nah, alhasil ia semakin kesel sama adiknya itu…hingga pas puncaknya pas adiknya berdandan dengan cemong, pas sarapan sama mereka, mungkin niat adiknya sih, dia juga ingin cantik meskipun ia buta ia juga ingin dandan kaya orang lain. Ya sang unnie marah lah, ia pikir adiknya lagi tebar pesona sama suaminya, pake dandan2 segala coba..

Akhirnya sang unnie yang udah kalap ngegusur adiknya ke kamar mandi, buat  mukanya yang udah cemong itu, namun dengan adegan yang tak manusiawi yaitu di tenggelemin di bathubb…pokoknya best vidio yang me tonton, nonton mv ini  kaya lagi nonton drama….lagunya juga enak juga….

Rekomendid untuk di dengerin.

Jadi, pesen di cerita ini, selalu ada perseteruan keluarga, hubungan saudara perempuan, hargailah orang yang memiliki kekurangan, and jangan judge orang di saat pertemuan pertama, karena baik belum tentu baik dan buruk belum tentu juga buruk.

Anyyeongg…😊😊

Hwaiting…..😆😆

Allways berkarya…😇😇


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s