jakarta ramai hatiku sepi…..

Jol…..ingin mengeluarkan segala unek unek ini teh..😒😒 haii pepps, you know lah saat me buat beginian berarti me lagi ingin kutak ketik di hp. Dan opsinya ada dua me lagi kreatif + me lagi galau…..and udah tau meren dari judulnya juga me lagi ngerasaain apa…. 

Udah tau aku tuh belum bisa optimal untuk ngelakuin apapun hayoh, we di kekesek sama kalian, kan edan….

Bener lho peps tgl 1516des kemarin ngebetein bagi aku. Ongkoh, diriku sok di rendahkan oleh mereka tapi tetep di kerjakan dengan cara yg menyedihkan. 

Kalo gini obat yg paling ampuh ialah inget kata Tere liye ” kadang kita berfikir kenapa hal itu terjadi, suatu hal yang menjengkelkan buat kita ingin marah dan ingin nangis, kita pasti kesel kenapa harus terjadi seperti itu. Tetapi tuhan punya skenario lainnya, dan ga ada cerita yg ga ada hikmahnya, jadi ketika itu terjadi inget…semua pasti ada  pelajaran dan hikmah yg bisa kita ambil” nah, itu menurut bahasa aku lho ya, tapi pada saat itu aku udah pengen nangis banget, ya tapi karena aku si gadis kesatria bisa lah nutupin meski hati ngebatin….wkwkwk πŸ˜›πŸ˜›πŸ˜› 

Sebenernya yang paling pengen nangisnya gara2 me belum punya doi serasa merana banget udah mah direndos terus2an…asanya teh ga ada yg nyemangatin…dan di sanalah aku merasa sepi di keramaian. Kita banyakan bray tapi kaya aku sendirian yg ngelakukanya….

Udah akh untung aku punya mom and dad yg sayang banget sam aku….

Love mom…😍😍😍

Love dad……😘😘😘

Saranghaeyo……πŸ˜’ πŸ’‘

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s