Accident….!!!

Hello. Guys….whats up?? I hope kalian selalu dalam lindungan Allah SWT. Tepat 1 minggu  lebih 3 hari i have an accident…..huhuhuhu..😒😒 sedih pisan ya Alloh…tetapi aku ya, tetep aku, masih aja tertutup dan ga mau jujur…..πŸ˜‘ jangan tanya keadaanku, sakit, sakit hati. Plus belum punya doi…wkwkwk. Sudahlah IU lelah dengan hidup ini….

” semua pasti berlalu, sakit emang sakit. Tapi pasti udahan kok , karena waktu berjalan. Percaya deh..#emang_faktanya_gitu_niss..πŸ˜• 


 Yang paling sedihnya sih. Me, ga bisa kuliah karena kaki me, cakitt abiss, kaya ada manis2 nya gitu..πŸ˜‘ #apasehhh pokoknya kalau di berdiriin ga kuat, renyem-renyen gitu. Tapi ini tuh di bayar mahal sama semua kerja keras aku. Aku emang ga pinter2 amat,juga ga aneh2 amat. Cuma orang biasa tapi di suatu detik bisa juga tenar…..wkwkwkwk asli ini mah.

Hahhh sudahlah, yang penting jangan lupa sama Allah, karena Allah mah tidak akan pernah lupa ke kita, kitanya aja yang ga tau diri suka lupa Allah, selalu minta petunjuk dan rahmat kepada Allah SWT maka insya Allah kamu akan selamat……Aminnnn….πŸ˜ŠπŸ˜„

Salam manis dari istrinya calon imamku….wkwkwkwk

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s